Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Sakit, Dewi Perssik Bekerja Dengan Profesional!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Menjadi seorang bintang tidak lah mudah. Tuntutan pekerjaan serta tekanan dari asumsi khalayak jadi resiko terbesar. Karena itu, selain memiliki bakat, mereka juga harus bisa profesional. Tidak mencampuri masalah personal ke urusan pekerjaan.

Dewi Perssik menjadi salah satu publik figur yang profesional. Di tengah problema hidup yang menggelutinya, Depe mampu bertanggung jawab pada pekerjaan. Seperti, saat almarhum Mochammad Adil, ayah Depe terbaring di rumah sakit. Ia tetap profesional menyelesaikan syuting ftv dan menjadi juri dalam ajang bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Padahal, konsentrasi pelantun lagu Mimpi Manis ini terbagi dengan keadaan sang ayah.

Kini, Depe kembali bersikap profesional. Hal itu diungkap oleh keponakannya, Lebby Wilayati. Selasa, 19 November 2019 Lebby pajang foto dengan Depe di Instagram. Ia menyebutkan bahwa Depe sedang dalam keadaan sakit. Meski demikian, Lebby kagum akan sosok Depe yang tak pernah mengeluh dan selalu profesional.

Baca juga: Diapit Dewi Perssik dan Lebby Wilayati, Rhoma Irama Terlihat Muda?

Dewi Perssik di KDI 2019

"Miss you Aunty @dewiperssikreallekas sembuhhh kesayangan lebby walaupun sakit tapi gak pernah mengeluh dan selalu profesional dalam bekerja,semangattt Teruss shootingnya Aunty kU Lovee youu  @dewiperssikreal," tulis biduan muda ini.

Selain profesional, Depe juga memiliki sifat penyayang. Dia sangat peduli terhadap kebahagiaan keluarga, terutama ibundanya. Tak jarang Depe ajak sang ibunda berlibur. Belum lama ini, mereka menikmati waktu bersama di Bali, Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit