Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari & Dewi Perssik Manggung Bareng, Parasnya Mirip

img_title
Dewi Perssik dan Uut Permatasari

JagoDangdut – Biduan Uut Permatasari sudah jarang tampil di layar kaca. Bukan karena tidak laku lagi. Keputusan Uut lantaran Ia sudah berkeluarga. Sejak menikah dengan seorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015 silam, Uut banyak menghabiskan waktunya sebagai istri dan sekarang juga sudah jadi ibu.

Beberapa potret keharmonisan keluarga Uut tampak jelas di feed Instagram pemilik goyang ngecor ini. Namun, bukan berarti Uut tinggalkan kariernya sebagai biduan. Beberapa tawaran nyanyi baik on air maupun off air masih diambilnya. Penampilan manggungnya juga kerap diunggah ke media sosial, Instagram.

Seperti pada, 28 November 2019 lalu. Uut terlihat mendampingi sang suami di acara Malam Pengantar Tugas Sespimmen Polri Dikreg 59 di Lembang, Jawa Barat. Dalam acara itu, Uut ikut menyumbang suara emasnya. Bermula ketika rekannya sesama biduan, Dewi Perssik yang menjadi pengisi acara sodorkan mic ke Uut.

Wanita kelahiran 7 April 1982 ini tidak bisa menolak permintaan Depe. Mereka tampak berdampingan. Sambil menggenggam tangan Depe, Uut turut mendendangkan lagu. Potret tersebut diunggah Uut 1 hari setelah acara.

Baca juga: Meski Sakit, Dewi Perssik Bekerja Dengan Profesional!

Uut Permatasari

"ditodong nyanyi sama adikku sing radin kebetulan beliau jadi bintang tamu di “Malam Pengantar Tugas Sespimmen Dikreg 59” ???????? @dewiperssikreal," tulis pelantun lagu 'Putri Panggung'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit