Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

I Love You, Foto Fildan Bersama Istri Dapat Pujian dan Doa

img_title
Fildan dan Istri
Sumber :

JagoDangdut – Fildan Rahayu atau yang lebih dikenal dengan Fildan DA4 beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto mesra bersama sang istri, di Instagram miliknya @da4_fildan.

Lewat foto tersebut Fildan bersama istri tercinta berpose di sebuah tempat foto yang bertuliskan I Love You, di atas bukit dengan pemandangan alam yang begitu indah.

Terlihat raut senyum bahagia di wajah pasangan ini, penggemar dan juga followers Fildan turut berbahagia dan mendoakan mereka berdua. "SAMAWA UNTIL JANNAH bahagia dunia wal akhirah bersama keluarga kecilmu", tulis salah satu komentar warganet.

Baca juga: Terkuak, Alasan DJ Seksi Siva Aprilia Tertarik Jadi Round Girl

"Semoga samawa papah fildan sama mamah ati sampe kakek nenek❤️?," tulis komentar lainnya. Hingga kini pasangan serasi tersebut telah dikaruniai dua orang anak yang lucu.

Foto tersebut tentu saja bukanlah pertama kalinya Fildan bermesraan bersama istrinya. Pada galeri Instagram Fildan juga istrinya banyak sekali foto mereka berdua, bahkan saat bersama anak-anaknya.

Fildan tidak pernah untuk bersyukur atas keluarga tercintanya tersebut. "Alhamdulilah ya allah..Kalian adalah harta yang paling terindah dalan hidupku my wife," tulis Fildan dalam unggahan foto lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit