Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Melet, Desy Thata Bikin Geger Dunia Maya

img_title
Desy Thata.

JagoDangdut – Biduanita cantik Desy Thata bikin gemas warganet saja dari hari ke hari. Pesona cantiknya seakan tak pernah habis. Laman Instagramnya selalu jadi buruan warganet. Selain cantik, Desy Thata memiliki kualitas suara yang mumpuni. Dia dipuji. bahkan penampilannya di atas panggung dipuji warganet dan publik di dunia maya.

Nama Desy Thata sendiri tenar setelah bergabung di manajemen Cita Citata. Namanya Chorus. Manajemen Cita Citata menjadi salah satu kontribusi besar untuk karier biduan rambut panjang ini.

Terbaru, biruan asal Tasikmalaya ini memajang foto tengah melet lidah. Senyumnya manja. Warganet pun terpukau.

Baru diposting beberapa jam saja, sudah 15 ribu warganet menyukainya. Begini komentar mereka:

Desy Thata.

hidungnya bikin di mna kak?." tulis warganet.

Ayuneee ya Allah...." tulis warganet lainnya.

Rebahan sambil scrol branda @desy.thata," tulis warganet lainnya.

Memperjuangkan mu yang pastinya,"tulis warganet lainnya.

ngayal dadi kayak mb @desy.thata idolaa ???, tulis warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Baru-baru ini penyanyi dangdut Cita Citata mulai melebarkan sayapnya di dunia musik dangdut dengan membentuk manajemen artis baru bernama Chorus.

Cita Citata memiliki tujuan untuk lebih menggali lagi potensi para generasi penyanyi Indonesia dalam dunia musik dangdut.

Dan Desy Thata menjadi salah satu penyanyi dangdut yang digandeng manajemen Cita Citata. Lalu, siapakah Desy Thata?

Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso.

Oke sebetulnya Cita bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita.

Desy Thata sudah merilis single Sadar Diri. Di YoutTube penontonnya cukup banyak. 150 ribu menonton videoklip nya. Tak sedikit yang memujinya. Akankah Desy Thata merilis single lagi? Kita tunggu saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit