Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Kristina Beberkan Rahasia Agar Tetap Awet Muda di Warteg

img_title
Kristina

JagoDangdut – Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Kristina memang jarang sekali terlihat tampil di layar kaca. Meski begitu, ia juga sempat beberapa kali terlihat manggung di beberapa acara.

Baru-baru ini Kristina melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang YouTuber, dengan channel bernama Kristina Dangdut Official. Meski baru, channel YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 100 subscriber, dengan 4 video.

Beberapa waktu lalu Kristina pun mulai nge-vlog, salah satunya adalah dengan melakukan QnA di warteg. Hal ini dilakukan karena Kristina pernah berjanji terhadap para penggemarnya untuk menjawab pertanyaan di warteg.

Baca juga: Beginilah Potret Raja Dangdut Rhoma Irama Manggung Tahun 1981

Kristina

Sambil menyantap hidangan warteg, Kristina mulai menjawab salah satu pertanyaan tentang rahasia kecantikannya di usia yang sekarang. "Cantik itu realif, yang penting no.1 itu harus hidup sehat," ungkap Kristina.

Bagi Kristina, menjaga pola makan dengan makanan yang sehat seperti buah-buahan, sayur-sayuran itu sangatlah penting. Dan jangan lupa untuk banyak minum air putih, bukan minumanan kemasan-kemasan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit