Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Ramalan Mbah Mijan Tentang Sosok Sobat Ambyar Didi Kempot

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu paranormal yang lagi hits di Indonesia, Mbah Mijan, beberapa waktu lalu mencoba untuk meramal beberapa karier para selebritis tanah air.

Dan salah satu penyanyi yang diramal oleh Mbah Mijan adalah penyanyi legendaris campursari, Didi Kempot. Lewat channel YouTube Genpi.co, Mbah Mijan tidak segan-segan membeberkan ramalannya untuk para sobat ambyar.

Menurut Mbah Mijan, Didi Kempot masih akan tetap eksis dengan kariernya antara 2-3 tahun kedepan. Bahkan Mbah Mijan mengatakan jika ia akan semakin luar biasa. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?

Baca juga: Hal Ini yang Membuat Via Vallen Gagal Melaju di Dua Indonesian Idol

Didi Kempot

"Orang yang konsisten terhadap culture, dan tradisi kesenian kita pasti akan mendapat hadiah dari Yang Maha Kuasa. Semakin kita makin konsisten dengan tradisional kita, Indonesia bangetnya kita pasti dapat bonus. Salah satunya mas Didi Kempot, kedepan akan tetap semakin OK," tutur Mbah Mijan.

Seperti yang kita ketahui, Didi Kempot merupakan seorang penyanyi campur sari dari Jawa Tengah yang cukup konsisten dengan lagu-lagunya berbahasa Jawa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit