Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Ini yang Membuat Via Vallen Gagal Melaju di Dua Indonesian Idol

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Bicara salah satu pedangdut populer saat ini, tentu saja Via Vallen termasuk di dalamnya. Bahkan wanita cantik kelahiran Sidoarjo itu kini menyandang gelar 'Ratu Pop Dangdut Koplo'.

Perjalanan panjang kariernya hingga sukses seperti sekarang bukanlah hal yang mudah. Via yang kini menjadi pedangdut profesional tentu saja tidak lain karena bimbingan dari sang ayah, yang juga sebagai musisi dangdut.

Via Vallen mulai mengikuti ayahnya manggung pada acara hajatan di kampung-kampung ketika dia masih sekolah dasar. Via pun mulai menyukai musik dangdut ketika menginjakkan kakinya di SMP.

Baca juga: Pasang Tampang Cuek, Jihan Audy Tetap Bikin Adem Kaum Pria

Terdapat beberapa hal menarik selama perjalanan kariernya, salah satunya tentu saja dengan mengikuti salah satu ajang pencarian bakat paling populer, Indonesian Idol.

Via Vallen

Seperti dilansir dari VIVA.co.id, ternyata Via Vallen pernah mengikuti 2 kali audisi Indonesian Idol. "Dulu sempat ikut audisi Indonesian Idol 2 kali. Pertama kendala ujian, yang kedua kendalanya barengan jadwal nyanyi, sudah panas-panasan," ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit