Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Kristina Ditanya Kenapa Sekarang Jadi Seorang YouTuber?

img_title
Kristina

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Kristina Iswandari? Pedangdut kelahiran Jakarta ini merupakan salah satu Diva di industri musik dangdut tanah air.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Kristina memang jarang sekali terlihat tampil di layar kaca. Meski begitu, ia juga sempat beberapa kali terlihat manggung di beberapa acara.

Baru-baru ini Kristina melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang YouTuber, dengan channel bernama Kristina Dangdut Official. Meski baru, channel YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 100 subscriber, dengan 3 video.

Baca juga: Beginilah Potret Raja Dangdut Rhoma Irama Manggung Tahun 1981

Beberapa waktu lalu Kristina pun mulai nge-vlog, salah satunya adalah dengan melakukan QnA di warteg. Hal ini dilakukan karena Kristina pernah berjanji terhadap para penggemarnya untuk menjawab pertanyaan di warteg.

Kristina bergaun hijau

Dari banyaknya pertanyaan, terdapat beberapa pertanyaan yang menarik perhatian seperti kenapa seorang Kristina pilih menjadi seorang YouTuber? "Kak Kristina kan penyanyi terus kenapa sekarang tiba-tiba jadi YouTuber?" tulis seorang warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit