Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Oza Kioza Kunjungi Markas Jagodangdut Pamer Single Basi Ah

img_title
Oza Kioza

JagoDangdut – Mantan personel biduan dangdut, Duo Serigala, Roza Lailatul Fitria atau sering disebut dengan Oza Kioza ini sangat senang berkesempatan mengunjungi kantor Jagodangdut.com di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 29 November 2019. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Oza mempunyai paras yang cantik, menawan, serta badan yang seksi, hal ini membuat ia memiliki banyak penggemar pria.

Baca Juga : Nyanyikan Lagu Never Enough-Loren Allred, Oza Kioza Dapat Pujian

 

Dalam kesempatan ini, biduan asal Tulungagung, Jawa Timur ini ingin mempromosikan lagu barunya,  lagunya sangat menarik, dengan tajuk ‘Basi Ah’. Oza menceritakan dalam lagunya itu menceritakan tentang sebuah perempuan yang lelah selalu ditipu dan dibohongi oleh laki-laki yang bisanya mengobral janji manis. Akhirnya wanita ini memilih untuk tetap kuat dan move on.

 

“Lagu baru aku ini ceritanya tentang cewek yang cape ditipu tipu sama cwo gt yang cuma janji-jani manis, tapi dia enggak mau sedih atau enggak mau galau tapi dia memilih untuk strong dan dia membuktikan bahwa gue bisa tanpa lo, gue engahk sedih, gue bisa happy, gue bisa move on, kayak gitu,” kata Oza saat ditemui di markas Jagodangdut.com, Jumat, 29 November 2019.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit