Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyikan Lagu Never Enough-Loren Allred, Oza Kioza Dapat Pujian

img_title
Oza Kioza

JagoDangdut – Salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza, dikenal memiliki ciri khas yang nyentrik pada setiap penampilan. Tidak hanya itu, Oza juga memiliki karakter suara yang unik.

Baru baru ini Oza mengunggah sebuah video saat ia tampil di sebuah cafe. Namun, yang menarik adalah Oza membawakan sebuah lagu Loren Allred yang berjudul 'Never Enough'.

Seperti yang kita ketahui, lagu tersebut cukup populer dan menjadi sebuah soundtrack film The Greatest Showman, yang dibintangi aktor populer Hugh Jackman. Tidak hanya itu, di YouTube lagu tersebut juga pernah menjadi trending.

Baca juga: Terkuak, Inilah Kepanjangan 'WIKA' dari Nama Wika Salim

Meski lagu 'Never Enough' ini memiliki genre musik beraliran pop, Oza Kioza yang juga sebagai penyanyi dangdut ternyata cukup fasih membawakan lagu itu. Ia tampak tidak mengalami kesulitan sedikit pun saat bernyanyi bersama band pengiring cafe tersebut.

Duo Serigala

"Ngamen nyanyiin lagunya Mbak @lorenallred judulnya Never Enough. Maaf ya kalau suara Oza kurang bagus???? Thank you @willsbar.id & kakak-kakak yang sudah iringi Oza❤️??," tulis Oza dalam unggahannya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit