Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Rilis Music Video Terbaru Istri Setia

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut cantik Nella Kharisma akhirnya merilis Music Video (MV) terbarunya yang berjudul 'Istri Setia'. Video yang resmi dirilis tanggal 23 November 2019, itu diunggah melalui channel YouTube Nella sendiri, Nella Kharisma Official.

Lagu 'Istri Setia' ini menceritakan seorang istri yang setia kepada suaminya seperti judulnya. Lagu itu diciptakan oleh Muchtar B.

Sebelumnya lewat akun Instagram miliknya @nellakharisma, Nella mengumumkan akan merilis lagu tersebut bersama mas blangkon yang tidak lain kakak kandung dari Nella Kharisma. 

Baca juga: Hal Ini yang Membuat Via Vallen Gagal Melaju di Dua Indonesian Idol

Nella Kharisma

"Tayang pukul 17.00 WIB di channel Youtube Nella Kharisma Official ?? bersama mas blangkon ???? @chandra_eka_pratama," tulis Nella Kharisma.

Hingga kini video musik lagu tersebut telah dilihat lebih dari 282 ribu kali. Hal itu tidak terlepas dari kesetiaan para penggemarnya atau Nella Lovers. "suarnya itu lo mbak nella bner2 bagus tiap mlm tidur selalu dengerin lagu2 mbak nella smpe ketiduran masih pake henset," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit