Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh Unggah Foto ini, Senyuman Baby Shima Bikin Jatuh Hati!

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Negeri Jiran, Malaysia, Baby Shima dikenal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi di Malaysia, yakni Bigstage. Tak hanya itu, nama Shima sapaannya semakin melejit ditelingan masyarakat Indonesia saat namnya dikait-kaitkan dengan presenter dan komedian Sule Sutisna belakangan ini.

 

Meskipun sebelumnya, ayah empat orang anak ini disebut telah memiliki kekasih, Naomi Zaskia, namun ia juga disebut memiliki kedekatan dengan Baby Shima. Dari situ nama biduan 27 tahun ini semakin dikenal lagi. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Shima juga mempunyai paras yang cantik dan menarik, hingga badan yang bagus.

 

Meski berasal dari negera tetangga, pemilik nama lengkap Nor Ashima Ramli ini memiliki banyak penggemar dari Tanah Air. Tak hanya itu, Shima juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Shima kembali mengunggah sebuah foto Instagramnya. 

 

“Hmm selfie sendiri je (aja), teman Shima selfie boleh? Kalau boleh jom (ayo) lah kita selfie malam ini hehe,” tulis Shima.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit