Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Faul LIDA, Kontestan Asal Indonesia Kini Jadi Favorit Juara DA5

img_title
Faul LIDA

JagoDangdut – Fauzul Abadi atau yang lebih dikenal dengan nama Faul LIDA, merupakan penyanyi dangdut berasal dari aceh yang berhasil menjadi juara 1 ajang pencarian bakat di salah satu staiun televisi swasta nasional.

Memiliki suara yang begitu khas dan paras yang tampan membuat Faul tampil percaya diri pada setiap aksi panggungnya. Berhasil menjadi juara pada LIDA 2019, Faul berhak untuk mengikuti ajang pencarian bakat se-Asia, D'Academy Asia musim 5.

Hingga kini Faul LIDA berhasil terus melaju di babak Top 16 Group 3 D'Academy 5. Meski perjalanan Faul masih panjang, tapi banyak pengamat juga juri yang berpikir jika ia menjadi salah satu favorit juara DA5.

Baca juga: Inul Daratista Diam-diam Pamer Potret Suami Tertawa

Pada penampilan terbarunya Faul LIDA membawakan lagu 'Qais Dan Laila'. Suara Faul saat menyanyikan lagu tersebut terasa seakan 'menyayat hati', hingga ia berhasil membuat para juri terpukau karena penampilannya.

Faul LIDA 2019

Faul bahkan mendapatkan standing applause dari para juri dan penonton yang hadir. Suara Faul terdengar begitu syahdu, saat selesai bernyanyi para juri seperti Dewi Perssik dan Inul Daratista terlihat senyum merekah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit