Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download Lagu Jangan Ada Mantan Diantara Kita Milik Inul Daratista!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista rilis single baru. Senin, 25 November 2019 ibu 1 anak ini sudah bocorkan lagu barunya. Bawakan lagu tersebut di panggung Dangdut Academy Asia 5, Inul terlihat bersemangat. Penampilannya juga diusung spesial. Kenakan gaun berwarna hitam dengan tatanan rambut pendek bergelombang, Inul sihir penggemar. Apalagi lagu berjudul 'Jangan Ada Mantan Diantara Kita' ini mewakili perasaan banyak orang. Tak pernah punya mantan, Inul terbilang berhasil menjiwai lagunya yang kental akan nuansa koplo.

Selang 1 hari dari penampilannya di DAA 5, video lirik lagu tersebut tayang di channel YouTube, label yang menaungi Inul, MaksiMusic. Diketahui, Inul kembali mempercayakan lagunya ke pencipta lagu tersohor, Adibal. Sementara itu, Tirta Saky bertugas untuk mengaransemen lagu agar jadi karya yang nikmat ketika didengar.

Ini dia, sepenggal lirik lagu berjudul 'Jangan Ada Mantan Diantara Kita' milik Inul Daratista.

Baca juga: Putra Inul Daratista Sudah Bahas Cewe Cantik dan Ngedate!

Inul Daratista

" Ku memutuskan percaya kepadamu.. Menerima semua masa lalu mu.. Tak berarti kau bisa mempermainkan.. Hati dan perasaanku.. Bila kau masih teringat dia.. Cobalah untuk melupakannya.. Ku tak mau ada kebohongan dalam cinta.. Di hatiku hanya ada kamu.. Begitu pun ku minta padamu.. Jangan ada mantan diantara cinta kita "

Jika diperhatikan dari lirik, setiap kalimatnya mudah diterima dan bikin hati tersentuh. Bercerita tentang kehadiran mantan di dalam sebuah hubungan, lagu ini menggambarkan realitas yang kerap terjadi. Melalui lagu 'Jangan Ada Mantan Diantara Kita' Inul menghimbau semua agar bertanggung jawab atas perasaan seseorang. Ada baiknya, fokus ke hubungan yang dijalani. Tanpa ada lagi komunikasi dengan yang sudah jadi masa lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit