Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Pamer Rambut Baru, Warganet: Kayak Nenek-Nenek

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Barbie Kumalasari kembali membuat kontroversi. Istri dari Galih Ginanjar itu sudah menyandang gelar sebagai miss halu alias halusinasi. Apapun yang ia lakukan selalu mendapat komentar dan menjadi sorotan publik. Perubahan Kumalasari sangat berbeda drastis dari sejak awal ia muncul dilayar kaca memerankan sebagai bi Ijah di Bidadari, kini Kumalasari berubah menjadi lebih cantik.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Takut Jika Benar Disantet!

Sebelumnya pelantun lagu Cinta Sejati ini sudah melakukan tindakan oplas (operasi plastik) pada wajahnya, seperti penambahan filler dihidung, hingga mulut. Bahkan kabarnya Kumalasari mendapat endorse sulam bibir namun gagal. Kini Kumalasari kembali mengubah penampilannya yakni model rambut baru. 

 

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun gosip Instagram. Dalam video itu terlihat Kumalasari tengah memamerkan model rambut barunya dengan paduan warna abu-abu hitam. Kabarnya gaya terbaru rambutnya ini untuk menyambut perayaan tahun baru yang kurang beberapa minggu lagi.

 

“Iya lucu banget, aku suka banget rambutnya lebih beda sih, lebih muda, lebih beda, kalau yang blonde lebih lucu lebih imut. Kalau yang ini kayak lebih elegan sih ya, lebih modern kalo yang itu kan lebih cute. Kalau aku sih lebih suka yang bagian ini karena enggak pasaran, kalau artis harus tampil beda kan,” ucap Kumalasari dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit