Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Takut Jika Benar Disantet!

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kembali membuat heboh publik. Kumalasari mengumumkan kepada media jika dirinya tengah disantet oleh seseorang. Bahkan ia membeberkan buktinya, kalau dirinya mengaku menemukan bungkusan aneh didepan rumahnya, dan setelah bungkusannya itu dibuka, isinya adalah boneka jerami serta kain kafan.

Selain itu, pemeran bi Ijah di Bidadari ini juga mengaku tengah mengalami keanehan pada tubuhnya itu. Kumalasari mengatakan bahwa badannya gatal-gatal hingga bentol serta bernanah. Walaupun begitu Kumalasari berharap bahwa kejadian yang ia alami bukanlah santet, ia sangat takut dengan hal itu jika benar-benar terjadi.

Barbie Kumalasari

"Aku sebenarnya masih fifty fifty, percaya disantet apa nggak. Masih berharap sih jangan ya. Karena takut gue," ujar Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Setelah mengalami hal tersebut, pelantun lagu Cinta Sejati ini menyebut jika dirinya tak memungkiri kalau kejadian yang sedang ia alami saat ini tidak jauh berbeda, bahkan mirip seperti santet. Namun hingga kini, sang suami belum mengetahui kondisinya saat ini.

 "Tapi aku lihat temannya papi Uya Kuya juga ada tuh, setiap habis salat keluar paku. Jadi aku masih fifty fifty aja. Kemarin kan aku cerita. Kemarin kan aku ke Polda," kata Kumalasari.

Sebelumnya Kumalasari mengaku dirinya mendadak bentol-bentol sampai bernanah sejak tanggal 17 November 2019. Bahkan ia juga sering menemukan sebuah paku didalam tasnya. Mengejutkanya, kabar tersebut diduga sang pengirim santet berinisial ID, tetapi Kumalasari tak mau menuduh jika yang dimaksud ID adalah Irma Darmawangsa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit