Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Rilis Lagu Baru Berbau Mantan!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista promosikan lagu baru. Senin, 25 November 2019 Inul pajang poster single terbarunya itu di Instagram. Bernuansa merah muda, tampak gambar Inul dengan tulisan judul dari lagu yang diciptakan oleh Adibal.

"Rilis lagu anyarku hanya di Indosiar,malam ini.Judule ,  JANGAN ADA MANTAN DIANTARA KITA Sapa yg suka diem2 masih merindu sm mantan hayooo ngacung tangannya. Selamat menikmati tar malam lounchinge di indosiar ya. Karya besar @ad1bal Lebel @maksimusic," tulis biduan asal Pasuruan ini.

Jangan Ada Mantan Diantara Kita, itulah judul lagu yang dirilis ibu 1 anak ini. Lagu tersebut pun telah diperdengarkan dalam ajang Dangdut Academy Asia 5, Indosiar. Namun, di postingan Instagram sepenggal lirik yang dibocorkan sudah menyedot perhatian.

"MASIH ADAKAH MANTAN DLM HATIMU.. YG MEMBUATMU TAK JUJUR KEPADAKU.. WHATS’UP an diam diam.. TELFONAN diam diam.. SEAKAN AKAN TAKUT KETAHUAN.. KU MEMUTUSKAN PERCAYA KEPADAMU.. MENERIMA SMUA MASALALUMU.. TAK BERARTI KAU BISA MEMPERMAINKAN ... hati dan perasaanku," sambungnya.

Baca juga: Inul Daratista Bahas Buah Hati! Ajak Kencan Cewek Cantik?

Inul Daratista

Kalimat yang dipakai dalam lirik cukup nyeleneh dan mudah tersampaikan. Beragam komentar netter langsung disorot. Tak sedikit yang jadi malah curhat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit