Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jambak Rambut Chika Jessica, Jirayut Lari Sampai Kepentok Pintu

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Penyanyi dangdut jebolan ajang musik dangdut D'Academy Asia 4, Jirayut Afisan, merupakan kontestan asal negeri Gajah Putih, Thailand. Penyanyi muda ini dikenal memiliki suara yang merdu dan wajahnya yang imut.

Pedangdut 18 tahun ini kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Baru-baru ini Jirayut kembali mengunggah sebuah video ke Instagramnya. Dalam video itu tampak Jirayut tengah bertingkah lucu dengan Chika Jessica.

Baca Juga : Jirayut Ungkap Mimpinya yang Belum Tercapai!

Rupanya Jirayut dan Chika tengah memparodikan sebuah video lucu. Menariknya, Jirayut tampak menghibur warganet dengan bertingkah usil menjambak rambut Chika, namun saat akan kabur, apesnya ia langsung terpentok pintu.

"Mau julitin kak @chikajessica88 malah aku yang jadi begini. Mau lagi tapi jatuh duluan. Selamat terhibur," tulis Jirayut.

Jirayut syuting FTV.

Unggahan Jirayut pun menghibur dan membuat senang warganet. Banyak yang gemas dan menertawakan dan menyebut Jirayut terkena azab karena berniat usil malah jatuh terpentok pintu. Ada pula yang mengatakan bahwa tingkah Jirayut sangat kreatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit