Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Ungkap Mimpinya yang Belum Tercapai!

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Perasaan bahagia sedang menimpa pemandu acara serta pedangdut, Jirayut Afisan. Sejak menjadi finalis D'Academy Asia musim ke-4, Jirayut disorot oleh khalayak. Tingkahnya yang menggemaskan membuat pria berusia 18 tahun ini dicintai penggemar.

Masuk nominasi kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2019, Jirayut dinobatkan sebagai pemenang. Bersyukur atas apa yang diterimanya, Jirayut memiliki nazar memboyong sang ibunda menetap di Indonesia.

Baca juga: Sabet Piala IDA 2019, Jirayut Punya Nazar!

Jirayut

Selain itu, Jirayut juga sampaikan keinginannya sejak lama, yaitu jadi penyanyi sudah terwujud. Ia ceritakan hal paling disukai yang membuat Jirayut mengantongi modal untuk berkarier di dunia hiburan.

"Kalau mimpi, Jirayut itu kan dari dulu Jirayut pengen jadi penyanyi. Kan Jirayut suka nyanyi, suka joget gitu ya," jelas Jirayut saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Namun, belum semua dicapainya. Masih berusia 18 tahun, Jirayut punya mimpi mulia. Ia ingin membawa keluarganya ke Makkah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit