Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sabet Piala IDA 2019, Jirayut Punya Nazar!

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut –Dunia hiburan tak henti melahirkan bintang baru. Salah satunya Jirayut Afisan. Finalis D'Academy Asia 2018 ini sedang digandrungi banyak penggemar. Kemampuan bernyanyi serta tingkah lucunya memandu acara berhasil menyita perhatian.

Kamis, 7 November 2019 pria asal Thailand ini membuktikan eksistensinya. Ia menyabet penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2019 di salah satu stasiun televisi swasta. Jirayut memenangkan kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler.

Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Jirayut ungkap perasaannya. Ia mengaku masih tak menyangka bisa membawa pulang piala tersebut. Sebagai bentuk rasa syukur, pria berusia 18 tahun ini punya nazar. Membawa ibunda tercinta ke Indonesia menjadi hal yang akan dilakukannya.

Baca juga: Jirayut Sabet Piala Pendatang Baru Terpopuler IDA 2019

Jirayut

"Apa ya, oh kalau menang, sebenarnya Jirayut pengen bawa ibu ke sini, iya bawa ibu ke sini udah janji sih," tutur pelantun lagu Jambret Cinta.

Ibu Jirayut memang masih berada di Malaysia. Sebagai seorang anak, ada kerinduan untuk bisa menghabiskan waktu berdua. Menerima penghargaan seorang diri, Jirayut merasa ada yang kurang. Karena itu, alasan Jirayut semakin kuat ingin ibunda ke Indonesia serta bisa melihat Ia dapat piala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit