Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Sabet Piala Pendatang Baru Terpopuler IDA 2019

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Jirayut menyabet penghargaan Penyanyi Pedangdut Baru Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2019. Jirayut mengalahkan salah satu jagoan dangdut, Faul LIDA.

Jirayut berhak mendapatkan piala bergengsi. Jirayut mengucapkan syukur.

"Saya bersyukur kepada Allah Swt dan memberikan rezeki luar biasa kepada iJirayut, kepada mama papa, Jirayut dapat piala," ucap Jirayut di atas panggung.

Indonesian Dangdut Awards 2019  adalah salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk seluruh pelaku musik dangdut tanah air. Sama dengan sebelum-sebelumnya, untuk nominasi sendiri ditentukan langsung oleh para dewan juri dan untuk para pemenang ditentukan oleh voting masyarakat Indonesia melalui SMS.

Jirayut Afisan

Terdapat 5 kategori yang akan diperebutkan para pelaku musik dangdut tanah air. Dan salah satunya adalah kategori untuk Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Untuk nominasinya sendiri terdapat nama-nama pedangdut papan atas hingga pedangdut muda berbakat, seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Inul Daratista, Lesty DA, Rara LIDA, Rita Sugiarto, Selfi LIDA, Siti Badriah, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit