Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

AMI Awards 2019, Nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik

img_title
AMI Awards 2019

JagoDangdut – Salah satu penghargaan paling bergengsi di industri musik Indonesia, AMI Awards 2019 akan segera dihelat pada hari Rabu, 27 November 2019. 

AMI Awards merupakan penghargaan tertinggi di dunia musik Indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Hal tersebut guna mengakui prestasi yang luar biasa musisi Indonesia di setiap tahunnya.

Kini, AMI Awards 2019 ini merupakan penghargaan yang ke-22 kalinya diselenggarakan. Hampir semua pelaku di industri musik Indonesia terlibat, baik langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: Inilah 4 Pedangdut yang Sedang Naik Daun Tahun 2019

Pada perhelatan tahun ini, AMI Awards 2019 mengusung tema 'Musik Bahasa Dunia. Hampir sama seperti sebelumnya, tahun ini terdapat 50 kategori yang akan diperebutkan.

Dan khusus untuk musik dangdut sendiri terdapat 6 kategori, diantaranya Artis Solo Pria/ Wanita Dangdut Terbaik, Artis Solo Pria/wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, Duo/Grup/ Kolaborasi Dangdut/ Dangdut Kontemporer, Artis Solo/Pria / Wanita/ Grup/Kolaborasi Dangdut Elektronik, Pencipta Lagu Dangdut Terbaik dan Penata Musik Dangdut Terbaik.

Berikut ini nominasi penghargaan AMI Awards 2019 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit