Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Asli Meggy Diaz Super Panjang! Wika Salim Meledek

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Nama Meggy Diaz memang sudah tak asing lagi di belantika musik dangdut tanah air. Ia sudah memiliki banyak single. Namun, namanya semakin dikenal lagi saat isu kedekatan dirinya dengan komedian, Tukul Arwana mencuat.

Biduan kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini sudah sejak lama dekat dengan Tukul, yaitu tahun 2011. Mereka bertemu sebagai rekan kerja di acara yang dipandu Tukul. Tak disangka, banyak yang menyalahartikan kedekatan keduanya. Hingga, di tahun 2013 gosip mereka berhembus kencang.

Saat ini keduanya masih memiliki hubungan yang baik. Isu hubungan mereka pun tetap membuat publik penasaran. Selain perihal asmara, ternyata nama asli dari wanita cantik ini juga menyedot perhatian. Diketahui dari postingan video Meggy di Instagramnya, terungkap nama lengkap Meggy yang sangat panjang.

"1 Napas yaaaa . . . Ini nama panjang ku... Mana nama panjang muuu," tulis Meggy di keterangan video yang diunggah pada, 24 November 2019.

Dalam video tersebut, Meggy menyebutkan nama panjangnya.

"Meggy Diaz yang cantik manis kinyis kinyis minyis minyis geboy semelohai aduhai imut yahut bohai bahenol menol menol menol," kata Meggy.

Baca juga: Posting Foto Bareng Tukul Arwana, Meggy Diaz Didoakan Segera Nikah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit