Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Romantis! Shaheer Sheikh Gendong Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

JagoDangdut – Aktor India, Shaheer Sheikh tengah berada di tanah air. Beberapa hari yang lalu, Ia tiba di Jakarta untuk urusan pekerjaan. Salah satunya menjalani syuting ftv.

Hasil tangkapan kamera saat Shaheer berada di lokasi syuting, sudah banyak tersebar di media sosial. Bukan sesuatu yang mengherankan, mengingat penggemar Shaheer sangat membludak. Mereka juga sudah lama menunggu sang idola berkarya lagi di Indonesia.

Dari banyaknya hasil jepretan penggemar, ada yang langsung jadi sorotan. Shaheer tertangkap sedang menggendong Ayu Ting Ting. Ternyata, Ayu menjadi lawan main Shaheer dalam ftv yang diketahui berjudul, 'Diary Cinta Sejati'.

"Anteng banget ah si Abang gendong si neng,dah biasa ya bang haduhh si neng yg digendong kok saya yg baperrr ya Hari pertama Aysha syuting lg, semangat sayang @ayutingting92 @shaheernsheikh #supportaysha #ayushaheer #jodohduniaakhirat," tulis fans Ayu dalam postingan video adegan Shaheer menggedong Ayu pada, 23 November 2019.

Salah satu adegan tersebut membuat penggemar baper deluan. Mereka seperti menemukan semangatnya lagi untuk mendukung hubungan Ayu dan Shaheer. Terlihat dari netter yang mengomentari video di akun Instagram, @andhinitriaa.

Baca juga: Ibunda Ayu Ting Ting Liburan Ke India, Diminta Bertemu Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit