Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibunda Ayu Ting Ting Liburan Ke India, Diminta Bertemu Shaheer Sheikh?

img_title
Umi Kalsum dan Bilqis

JagoDangdut – Semua tentang Ayu Ting Ting pasti sukses menyedot perhatian. Tak heran, banyak yang berusaha cari informasi terbaru Ayu bahkan lewat media sosial keluarganya. Sang ibunda, Umi Kalsum pun jadi target incaran khalayak.

Melalui akun Instagram Umi Kalsum, @mom_ayting92_ penggemar bisa melihat kegiatan Ayu di rumah. Diketahui, Ia lebih sering menghabiskan waktu dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kali ini, netizen dibuat bahagia bukan karena Ayu, melainkan postingan Umi Kalsum di India. Pada, 8 November 2019 kemarin Umi Kalsum bertolak ke India untuk liburan. Pergi bersama kerabatnya, Umi Kalsum tampak bahagia.

Sabtu, 9 November 2019 Umi Kalsum pajang potret diri menikmati pagi di Delhi. Berpose dengan latar belakang tanaman, Ibunda Ayu cantik dalam balutan busana berwarna putih - hijau.

Baca juga: Charly Van Houten Pernah Tolak Ayu Ting Ting, Ini Alasannya!

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Banyak ucapan selamat berlibur disampaikan pada kolom komentar. Namun, ada yang menjadi sorotan. Beberapa dari netizen singgung Shaheer Sheikh. Mereka minta Umi Kalsum untuk bertemu Shaheer dan memboyongnya ke Jakarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit