Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Charly Van Houten Pernah Tolak Ayu Ting Ting, Ini Alasannya!

img_title

JagoDangdut – Memiliki karier yang bagus dan masuk jajaran biduan papan atas, Ayu Ting Ting pernah mendapatkan penolakan. Siapa sangka, Ayu sempat ditolak oleh musisi tanah air, Charly ST12 untuk masuk manajemennya.

Semua terungkap tatkala Charly unggah video ucapan ulang tahun dari Ayu di laman Instagram pribadi Charly, @charly_setiaku. Diketahui, 5 November lalu Charly memperingati usia barunya yang ke-37 tahun. Banyak public figure tersohor yang beri ucapan melalui video dan diposting oleh Charly, termasuk Ayu.

Charly jadi terkenang bagaimana dulu ibu Ayu, Umi Kalsum memintanya untuk menaungi sang putri. Pria yang memiliki nama lengkap Charly Vanhoutten ini menceritakan kejadian tersebut pada keterangan video.

Baca juga: Bukan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Sebut Pria Ini Ayahnya!

Ayu Ting Ting

Rupanya, sekitar pada tahun 2000-an Umi Kalsum yang ditemani Ayu menghampiri Charly di salah satu stasiun televisi. Umi Kalsum menawarkan putrinya untuk masuk manajemen Charly.

"TRIMAKASIH AYU @ayutingting92 Masih Inget ga dulu Waktu Itu Kmu Datang sama Ibu mu...Nemuin Aku...Pas aku Beres maen di Acara Salah Satu Station TV. Lalu Ibumu Bilang Sama aku...Mas charly Bisa ga Anak saya masuk managamen mas charly dan di pegang sama mas charly," tulis Charly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit