Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bagi-Bagi THR Menjadi Kontroversi, Intip Deretan Sumber Kekayaan Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

Jakarta – Inul Daratista yang merupakan penyanyi dangdut senior Tanah Air baru-baru ini menjadi bahan perbincangan hangat setelah aksi pembagian tunjangan hari raya (THR) di kampung halamannya terdokumentasi dalam video yang diunggah di Instagram. Meski niatnya baik, aksi tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Dalam video yang diunggah pada 6 April 2024, istri Adam Suseno tersebut tampak membagikan THR di halaman rumahnya. Namun, keadaan yang terlihat semrawut saat pembagian THR, terutama karena penerima mayoritas adalah warga lanjut usia, menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

Seorang netizen menyarankan agar pembagian THR dilakukan dengan lebih teratur. Namun, Inul menjawab dengan santai, menyatakan bahwa kekacauan tersebut sudah menjadi tradisi tahunan dan tidak perlu dikhawatirkan.

Intip Sumber Kekayaan Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram @inul.d

Inul Daratista tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sukses tetapi juga sebagai pengusaha dengan berbagai sumber pendapatan. Berikut ini JagoDangdut sajikan deretan bisnis Inul Daratista

1. Karier Musik Dangdut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit