Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temukan Gaya Muslim Terbaikmu di Jakarta Lebaran Fair, Dari Baju Koko Trendy hingga Gamis Syar'i

img_title
Jakarta Lebaran Fair
Sumber :
Ist

Jakarta – Di Jakarta Lebaran Fair, kamu bisa berburu pakaian muslim premium dengan harga terjangkau. Berbagai bentuk dan merek turut disajikan guna memudahkan pengunjung dalam memilih model.

Berburu Pakaian Muslim di Jakarta Lebaran Fair

Gelaran Jakarta Lebaran Fair menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu berburu busana/pakaian muslim jelang lebaran. Pasalnya, di sini ada banyak sekali model pakaian muslim kekinian dan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Di booth Erigo Hall B2 misalnya, turut menawarkan pakaian muslim untuk kaum laki-laki. Baju koko bordir yang ditawarkan senilai Rp85.000 untuk lengan pendek dan Rp95.000 untuk lengan panjang.

Brand kenamaan dalam negeri ini juga memberikan diskon hingga 70 persen. Bergeser ke lainnya, The Winner menampilkan busana muslim untuk kaum perempuan. Harganya pun cukup ramah dikantong, yaitu Rp150.000. Ada juga diskon yang diberikan hingga 50 persen.

Freeride juga memberikan penawaran menarik untuk pakaian muslim pria. Baju koko yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu lengan panjang senilai Rp150.000 sudah mendapatkan 2pcs.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit