Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jatuh Bangun Sang Diva Kristina di Gerobak Dorong Dangdut

img_title
Kristina

JagoDangdut – Saat ini fenomena menjadi seorang YouTuber sedang digeluti oleh banyak orang, mulai dari orang biasa, atlet hingga para artis dan juga penyanyi tanah air. 

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut cantik Kristina. Wanita cantik kelahiran Jakarta itu memang sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik dangdut. 

Pada masanya, Kristina berhasil mengeluarkan banyak single dan memperoleh banyak penghargaan dalam dunia musik dangdut tanah air. Kristina memang saat ini terlihat jarang sekali tampil di layar kaca, hal tersebut mungkin salah satunya karena kini banyak sekali penyanyi dangdut pendatang baru bermunculan.

Baca juga: Keren, Bule Cantik Amerika Ini Nyanyikan Lagu Dangdut Dewi Perssik

Tentu saja itu merupakan hal yang wajar, mengingat kini usia Kristina tak muda lagi. Namun, pesonanya seperti tak pernah padam. Kristina tetap saja terlihat cantik dan awet muda.

Kristina bergaun hijau

Meski masih aktif bernyanyi, Kristina juga kini telah membuat channel YouTube yang bernama Kristina Dangdut Official. Dalam unggahan video terbarunya itu, Kristina mencoba untuk melakukan challenge dengan mengamen di Gerobak Dorong Dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit