Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Boiyen Jadi Pedangdut Dibayar Murah, Mukena Ayu Ting Ting Motif Macan

img_title
Boiyen
Sumber :

JagoDangdut – Nama Boiyen belakangan ini berhasil mencuri perhatian, ia menjadi salah satu pelawak dan juga host yang sedang naik daun saat ini. Namun tahukah Anda, Boiyen juga pernah menjadi seorang penyanyi dangdut.

Pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu berkiprah di dunia musik dangdut kurang lebih selama 15 tahun. Ia mengaku sudah mulai manggung sejak SMP dan sering mendapatkan pengalaman unik. 

Di usianya yang masih remaja, ternyata Boiyen sudah sering manggung di berbagai acara. Salah satu yang paling berkesan adalah saat ia manggung di atas makam dan panggungnya roboh. 

Tak hanya itu, Boiyen juga pernah mengalami kejadian mistis saat manggung. Ia mengaku pernah diganggu oleh genderuwo saat sedang duduk di belakang panggung.

Meskipun memiliki banyak pengalaman unik, Boiyen tidak selalu mendapatkan bayaran yang layak. Ia pernah dibayar hanya Rp 70 ribu sekali manggung, dan Rp 50 ribu di antaranya harus diberikan kepada orang tua.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Bikin Ngakak! Ayu Ting Ting, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata Kenakan Mukena Motif Macan Tutul

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit