Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Melet Lidah, Clara Duo Semangka Kena Semprit

img_title
Clara Gopa, Duo Semangka

JagoDangdut – Nama Clara Gopa Duo Semangka selalu disorot warganet. Tak jarang biduan cantik ini memajang pose-pose di akun Instagram.

Salah satunya pose dengan memperlihatkan belahan dadanya. Sontak Clara diperingatkan warganet.

Mantab ratu mantul," tulis warganet.

Clara Gopa, Duo Semangka

Gede bngt sih mbak @claragopaduosemangkareal69," tulis warganet lainnya.

Manisnya merah buah semangka lebih manis merah bibirmu...." tulis warganet lainnya.

Kenapa sih hrs pake melet2 gtu... dikira kecakepan bgt kali yaaa," ujar warganet yang menyempritnya. Mereka seakan kesal.

Sebelumnya, Baru-baru ini salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa kembali membuat kontroversi, hal ini terjadi lantaran Clara mengaku dirinya telah diteror oleh orang tak bertanggung jawab dan mengancamnya akan menyebarkan beberapa foto Clara tanpa busana di sosial media.  Namun oknum tak dikenal diduga adalah mantan kekasih Clara, tetapi bukannya memeras untuk meminta sejumlah uang, tapi orang tersebut hanya meminta Clara untuk kembali padanya.
 
“Jadi kemarin pas dia (pelaku) telepon, besoknya setelah 19:30 dia kirim foto aku, fotonya syur semua. Nah ini kan foto yang aku koleksi di handphone, bisa sampai di dia. Berarti ini orang bener-bener jago dong,” ujar Clara Gopa saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

 
Karena merasa terancam, biduan asal Malang ini mengaku dirinya saat ini menggandeng seorang pengacara bernama Firmansyah, Clara berencana akan mengajak kuasa hukumnya untuk melaporkan ancaman teror dari sang pelaku kepada pihak yang berwajib.

Clara Gopa juga sempat media visit ke JagoDangdut.com. Dia bercerita tentang masa lalu, kesuksesan dan lainnya. Clara Gopa, Punggawa grup vokal dangdut Duo Semangka ini mengakui jika dirinya pernah mengabadikan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Namun dirinya tidak berpikir panjang, hal tersebut bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri.

Dari kesengajaannya itu, Clara benar-benar memetik dampak yang fatal bagi kelangsungan hidup dan karirnya di dunia entertamen. Dirinya mendapatkan rentetan pesan dari sosok misterius, dengan menyertakan foto syur miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit