Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sibuk! Denias Ismail Memilih Jadi Jomblo?

img_title
Denias Ismail
Sumber :

JagoDangdut – Nama Denias Ismail mulai diperhitungkan di industri hiburan tanah air. Selain berprofesi sebagai pendangdut, Denias juga telah menyelami seni peran. Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2014 ini baru saja merampungkan NSeries berjudul 'Lamar Aku' yang tayang di channel YouTube labelnya, NAGASWARA official.

Tak sampai di situ, pria kelahiran 2 Agustus 1994 ini juga disibukkan dengan urusan pendidikan, pemandu acara dalam sebuah aplikasi, serta manggung sebagai penyanyi. Hal itu disampaikannya ke JagoDangdut.com pada, 21 November 2019

"Alhamdulillah kegiatan yang sedang dilakukan, salah satunya kuliah, terus kerja juga di salah satu aplikasi lelang sebagai host, lagi promo lagu juga, off air juga pokoknya semua dilakuin. Dan pintar-pintar bagi waktu sih," kata Denias di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca juga: Fitri Carlina Hingga Sella Selly Ceritakan NSeries Terbarunya!

Denias Ismail

Menyadari kesibukan yang bejibun, Denias buat keputusan tegas. Ia memilih jadi jomblo. Lantaran tak mampu kalau harus menghadapi keributan. Dampaknya akan mempengaruhi pekerjaan. Tapi, pendangdut berusia 25 tahun ini tidak menutupi bahwa ada beberapa teman perempuan yang dekat.

"Sekarang masih single, karena terkait dengan pekerjaan juga. Takutnya pacaran nanti jadi malah ribut. Sekarang memilih sendiri dulu aja, meski ada dekat sama beberapa orang. Tapi, memilih untuk berteman aja dulu," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit