Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Sella Selly 2TikTok, Warganet Puji: Perfect Imutnya

img_title
Sella Selly
Sumber :

JagoDangdut – Nama biduan cantik Sella Selly tengah jadi perbincangan setelah membintangi webseries milenial  Lamar Aku. Lamar Aku diproduksi oleh label besar Nagaswara.

Tak sendiri Sella Selly akan beradu akting dengan para talent muda seperti Denias, Bryan Andrew, Sella Selly,  dan Jaya RPH. Warganet bangga dengan sosok Sella Selly.

Diam-diam Instagram Sella Selly pun kerap diserbu warganet. Mereka memuji foto-foto Sella yang diposting di Instagram baru-baru ini.

Sebuah foto yang diposting Sella Selly belum lama ini jadi sorotan. Dia dipuji begitu cantik dan imut. Padahal personel 2TikTok ini memposting dalam latar hitam putih.

Sella Selly

Begini komentar para warganet.

Perfect imutnya ?," tulis warganet.

Di balik itu ada hikmah yang membawa kita menuju kesuksesan dan kebahagiaan ?, tetap semangat ya kak? @sellaaa_selly," tulis warganet lainnya.

Semangat terus teh you can do it? trus maju do'a terbaik selalu menyertaimu?," tulis warganet lainnya.

Cantik km sella.." tulis warganet lainnya.

Always keep strongg,semangaat kaka syg❣️ @sellaaa_selly," tulis warganet lainnya.

Nama Sella Selly cuma ramai diperbincangkan di jagat maya usai merilis sejumlah single seperti Goyank Kincir dan Jangan Lupa Bahagia. Banyak penggemar yang menonton videoklipnya di jejaring sosial YouTube.

Sebelumnya, Sella Selly menjadi salah satu biduan cantik yang diperhitungkan di industri musik dangdut Tanah Air. Sella Selly meramaikan lagu-lagu dangdut yang kini digandrungi para kaum milenial.

 Gadis kelahiran Bandung, 16 Juni 1995 merasa sangat bahagia tak kala bos NAGASWARA menerimanya bergabung untuk meniti karir sebagai penyanyi profesional.

Dengan arahan sang pencipta lagu Ritchie Freddy akhirnya ia bisa teken kontrak dengan NAGASWARA pada tanggal 15 Juni 2016 dan merilis sebuah single perdana berjudul “Goyank Kincir”.

Melansir dari situs Nagaswara, melihat bakat  Sella Selly di kancah Industri hiburan serta musik, tak terlalu lama tercipta lagu kedua Sella yang siap dirilis ciptaan Yogi dengan judul single Quick Count Cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit