Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sella Selly Ceritakan Cerita Awal jadi Figuran sampai Peran Utama

img_title
Sella Selly
Sumber :

JagoDangdut – Dunia industri musik dangdut Tanah Air semakin ramai dengan hadirnya banyak grup baru. Seperti grup Duo Tik Tok yng digawangi oleh Sella Selly dan Gladys. Dalam kesempatan ini Sella tengah berhasil mengasah bakatnya yang lain, bukan menyanyi tapi kini ia mampu beradu akting. 

Tak hanya itu, Biduan 24 tahun ini bahkan mendapatkan kesempatan untuk memerankan pemeran utama dari sebuah web series yang akan dikeluarkan oleh sebuah label musik Nagaswara. Sella mengaku mempunyai kesulitan dalam memerankan peran dalam web series tersebut.

“Pasti ada, kesulitannya itu adalah saat yang biasanya aku ceria terus petakilan, aku dapet peran yang benar-benar beda sama karakter aku,” ujar Sella saat ditemui Jagodangdut di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.

Sella Selly

Namun siapa sangka, tak hanya menjadi seorang penyayi, Sella juga dari kecil sempat menginginkan menjadi seorang artis. Menariknya, Sella sampai pernah menjadi seorang figuran yang dibayar Rp 50 ribu, kini ia sangat bersyukur dan tak menduga jika dirinya bisa mendapatkan peran utama dalam series kali ini.

 “Sebelumnya dulu aku pernah jadi ikutan figuran-figuran gitu lah, karena aku memang cita-citanya pengin jadi artis. Terus abis itu aku dulu ikut sama temen mama, aku pengen ikutan syuting jadi aku jadi yang kayak cuman dibayar Rp50 ribu figuran gitu. Cuma Alhamdulillah aku sudah belajar dari bawah dulu, sampai akhirnya aku bisa sampai kayak sekarang,” ungkap Sella.

Meski bisa dibilang sukses dalam dunia syuting, biduan asal Bandung ini masih sangat mencintai dunia musik dangdut. Bahkan jika ada dua pilihan yang sulit itu, Sella lebih memilih untuk menjadi seorang penyanyi dangdut dibanding pemain film.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit