Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kejutan Romantis Anniversary Pernikahan, Berubah Jadi Tragedi

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 48

img_title
Christ Laurent, Aktor Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Foto :
  • Berbagai Sumber

Hubungan Marissa dan Karina semakin renggang. Marissa diam-diam menaruh racikan ke dalam sampo Karina hingga menyebabkan kulit Karina merah dan gatal-gatal. Herman kaget sampai nggak mau tidur sama Karina.

Kinanti terkejut saat jam 12 malam Abhimana berikan bunga sambil mengucapkan selamat anniversary. Kinanti merasa sangat terharu. Esoknya dia balas berikan hadiah untuk Abhimana.

Anna mulai luluh sama Reno. saat tiba-tiba Reno datang menolongnya saat Anna hendak dipukuli oleh ayahnya. Reno pun diam-diam lunasi sewa kontrakan Anna selama 1 tahun penuh. Untuk pertama kalinya Anna telepon Reno dan ucapkan terimakasih. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit