Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Angkat Bicara Soal Vyanisty Serang Inul Daratista!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, khalayak dibikin geger oleh salah satu fans Via Vallen. Semua bermula ketika Inul Daratista lontarkan pujiannya kepada Ayu Ting Ting di kolom komentar postingan Ayu.

Fans Via dengan nama akun instagramnya, @vianistiiiy menyerang Inul, seolah tak terima Inul berikan pujian ke Ayu. Rupanya, Inul tak tinggal diam, Ia balas kembali akun tersebut dan memberikan pesan agar jadi fans yang baik.

Setelah ramai jadi pemberitaan, 20 November 2019 Via angkat bicara lewat postingan di Instagram pribadinya. Pajang Instagram orang yang bersangkutan, Via sebut akun tersebut adalah akun bodong, tapi mengatasnamakan fansnya, Vyanisty.

"Oalahhh iki tah akun yang dibikin rame ??? Akun bodong yang di anggep vyanisty padahal follow @viavallen aja enggakk. Sebenernya posting ini cuma pengen nulis “ udah jelas2 akun bodong, kok iso sampek dijadiikan berita," tulis biduan berusia 28 tahun ini.

Via juga menghimbau penggemarnya untuk tidak terpancing dan saling mengingatkan. Postingan tersebut ditegaskan oleh Via akan segera dihapus.

Baca juga: Wow! Lebih Dari 2 Tahun, Segini Jumlah Views Lagu Sayang - Via Vallen

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit