Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Kolaborasi JKT48 - Nasida Ria Bikin Gempar, hingga Video Denny Caknan

img_title
Kolaborasi Spektakuler JKT48 dan Nasida Ria, Hadirkan Nuansa Religi

JagoDangdutKolaborasi JKT48 dengan Nasida Ria bikin gempar dunia musik Tanah Air. Ini menjadi sebuah kolaborasi unik yang memiliki latar belakang musik berbeda.

Ini adalah bentuk kolaborasi yang mana bagian dari kampanye #IniRamadanKita yang dipromosikan oleh Google. Terlebih lagi saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan 2024.

JKT48 dan Nasida Ria bukan hanya untuk meramaikan bulan Ramadan, namun juga untuk menghasilkan harmoni musik yang memecah batasan usia.

Dalam lagu “Ini Ramadan Kita”, sepuluh anggota JKT48 dan sepuluh personel Nasida Ria menggabungkan ciri khas musik mereka. Dengan tetap mempertahankan genre pop ala Jepang, JKT48 berkolaborasi dengan irama dangdut qasidah dari Nasida Ria.

"Yang di belakang mana suaranyaaa? Ramadan Aku, Ramadan Kamu, ini Ramadan Kita~ Yok Warga, nyanyi dulu bareng Nasida Ria & JKT48!" demikian ajakan dari akun Instagram Google Indonesia.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Maret 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Geger! Video Lawas Denny Caknan Bangunkan Sahur di Masjid Viral, Warganet: Tambah Nyenyak Tidurnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit