Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Gilga Sahid, Pria yang Diduga Sebagai Kekasih Baru Happy Asmara

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara

JagoDangdutGilga Sahid belakangan kembali jadi perbincangan, hal itu tidak lepas dari sosok Happy Asmara. Keduanya saat ini dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan special.

Hal itu terungkap seiring dengan berjalannya waktu, beredar foto dan video yang memperlihatkan kedekatan mereka di berbagai tempat. Salah satunya saat Gilga manggung, terlihat ditemani oleh Happy Asmara

Profil Lengkap Gilga Sahid

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara
Foto :
  • YouTube/77music

Lantas siapakah Gilga Sahid? Mungkin sebagian orang tidak begitu kenal dengan sosok pria yang juga pencipta lagu 'Nemen' tersebut. Berikut ini JagoDangdut sajikan profil lengkap pria bernama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah tersebut.

Gilga Sahid merupakan seorang penyanyi yang mengusung genre Pop Jawa, genre yang saat ini banyak digandrungi anak-anak muda. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe.

Ia memantapkan diri untuk serius berkarir di dunia musik sejak dirinya lulus dari SMA. Bersama dengan dua orang temannya yakni Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi ia mendirikan grup musik bernama GildCoustic pada tahun 2017 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit