Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Apa dengan Hubungan Rizki '2R' dan Lesti Kejora?

img_title
Lesti Kejora dan Rizki 2R

JagoDangdut – Siapa yang tidak baper melihat keromantisan Rizki '2R' dan Lesti Kejora? Pasangan jebolan ajang pencarian bakat D'Academy ini mampu mempertahankan cinta mereka selama kurang lebih 4 tahun.

Baik Rizki dan Lesti sama-sama menjaga kepercayaan satu sama lain. Meski sudah ngebet melangkah ke jenjang serius, masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan. Salah satunya, yaitu pendidikan. Seperti diketahui, keduanya masih kuliah di salah satu universitas.

Namun, secara mengejutkan para netter mencium ada aroma kurang mengenakkan dari kisah cinta Rizki dan Lesti. Tersiar kabar hubungan keduanya tengah renggang. Sekarang, kita lihat sederet kejanggalan yang mendukung isu tersebut.

1. Sudah tidak tag nama pasangan.

Dalam setiap postingan Rizki dan Lesti di Instagram masing-masing, pasti tak lupa untuk tag nama pasangan. Rizki tag nama Lesti begitu juga sebaliknya. Walaupun, dalam foto yang diunggah tidak ada si pasangan. Saat pajang foto bersama, maka di gambar Rizki tag nama Lesti, dan di gambar Lesti tag nama Rizki. Namun, sudah hampir 1 bulan ini Lesti tak lagi melakukan kebiasaan tersebut. Sementara, Rizki masih melakukannya hingga 10 November lalu. Ia unggah potret jadul bersama Lesti. Foto tersebut diambil pada, 13 Mei 2015. Sampai sekarang belum ada lagi foto mereka bersama. Jangan sampai, foto jadul tersebut jadi foto terakhir yang dipajang yah.

2. Rizki tidak gunakan panggilan sayang kepada Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit