Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bella Bonita Ngobrol Pakai Bahasa Jawa Halus ke Mertua, Netizen: Vibesnya Adem Ayem

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Sikap Bella Bonita kembalit erkuak usai percakapannya dengan mertua beredar di media sosial. Percakapan antara dirinya dengan ayah Denny Caknan berhasil menuai perhatian publik di media sosial.

Netizen pun langsung ramai memberikan komentar soal adab yang ditunjukkan Bella Bonita saat berbincang dengan mertuanya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Adab Bella Bonita Terungkap

img_title
Bella Bonita
Foto :
  • Instagram

Bella Bonita mendapat pujian dari netizen karena sopan santunnya saat berbicara dengan ayah mertua. Banyak yang memberi tanggapan tentang sikap Bella Bonita yang hormat kepada Kasnan, ayah dari Denny Caknan.

Denny Caknan membagikan Instagram Story tentang pertemuan keluarganya baru-baru ini. Dalam unggahan itu, Denny Caknan tampak menggendong putrinya, Cundamani, di pangkuannya. Di sebelahnya, ayah Denny Caknan asyik bermain-main dengan cucunya.

Bella Bonita yang ikut dalam acara tersebut lalu mengobrol dengan ayah mertuanya tentang penampilan Denny Caknan. Denny Caknan tampil dengan kostum Ultraman saat show di malam sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit