Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jangan Lewatkan! Live Instagram ANTV Bareng Happy Asmara, Ada Banyak Kejutan Menarik!

img_title
Happy Asmara tampil di HUT ANTV.

Jakarta - Siap-siap ANTV Lovers, karena besok sore kita akan disambut oleh Ratu Ambyar yang cantik dan berbakat, yaitu Happy Asmara! Ia akan berbagi cerita dan pengalaman serunya di Live Instagram ANTV. 

Pasti kamu penasaran kan, siapa saja yang akan diajak duet oleh Happy Asmara? Apa saja yang akan dia kenakan di panggung HUT ANTV? Bagaimana dia mempersiapkan diri untuk tampil memukau di acara Indonesia Keren? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Live Bareng Happy Asmara

Malam puncak perayaan HUT ANTV yang ke-31 bakal dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari artis-artis terkenal di Indonesia. Salah satunya penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Happy Asmara.

Digelar secara meriah dengan tema Indonesia Keren, tentunya, Happy Asmara akan tampil dengan memberikan suguhan yang menarik untuk para pemirsa setia ANTV. Selain bakalan tampil menghibur, Happy Asmara juga akan berinteraksi langsung dengan ANTV Lovers lewat siaran langsung di Instagram.

Semua pertanyaan kamu akan terjawab di Live Instagram ANTV bersama Happy Asmara. Kamu juga bisa ikut berinteraksi dengan Ratu Ambyar dengan menulis pertanyaan kamu di kolom komentar. Siapa tahu, pertanyaan kamu akan dibacakan dan dijawab langsung oleh Happy Asmara. Seru banget kan?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit