Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Emosi! Suami Siti Badriah Tidak Terima Pegawai Playground Marah-marah di Depan Anaknya

img_title
Krisjiana Baharudin

Jakarta - Krisjiana Baharudin baru-baru ini meluapkan kekesalannya saat sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di salah satu mall di Jakarta. Lantaran suami Siti Badriah itu mengalami kejadian yang kurang mengenakan dari salah seorang pegawai.

Luapan kekesalan itu direkam oleh Siti Badriah yang kini menjadi viral di media sosial. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Krisjana Baharudin Marah-marah

img_title
Krisjiana Baharudin
Foto :
  • Instagram/krisjianabah

Baru-baru ini, Krisjiana Baharudin meluapkan kekesalannya atas insiden yang ia alami. Dalam video yang beredar di akun-akun gosip di Instagram, Krisjiana mengaku kesal saat seseorang pegawai memarahi pegawai lainnya di depan sang putri tercinta Xarena.

Awalnya Krisjiana meminta izin kepada salah satu pegawai untuk merekam momen sang anak bermain dengan suster dan keponakannya. Krisjiana Baharudin meminta izin lantaran dirinya tidak membayar tiket masuk.

"'Boleh nggak saya masuk ke dalam cuma ngerekam doang, habis itu saya keluar lagi, sebentar banget saya cuman pengen ngerekam anak saya doang'," kata Krisjiana Baharuddin mengulangi permintaan izinnya kepada pegawai tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit