Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Tampil Elegan, hingga Pelecehan Terhadap Penyanyi Dangdut

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut terbaik saat ini. Penampilannya di atas panggung selalu menyuguhkan aksi yang luar biasa. Tak hanya suaranya yang begitu indah, tapi juga penjiwaannya yang selalu bikin kagum banyak orang.

Selain itu pesona seorang Lesti Kejora juga selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini istri dari Rizky Billar itu tampil begitu memukau.

Hal itu terlihat lewat sebuah postingan di media sosial yang dibagikan oleh seorang photografer, Rio Motret. Lesti tampil begitu cantik dan pangling dalam potret tersebut.

Penampilannya yang modis dan santun elegan tampak pada pilihan busana yang dipakai pemilik nama asli Lestiani Andriyani itu. Lesti tersebut tampak elegan dalam balutan dress berwarna cokelat.

Sosoknya jadi lebih feminin dan modis karena pilihan bahan brukat pada dress yang dipakainya kala itu. Tubuhnya yang ramping berbicara tegas dalam foto tersebut, terlebih degnan tambahan belt berbahan kulit yang ia gunakaan saat itu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Penyanyi Dangdut Dilecehkan dan Dipukul Saat Manggung, Warganet Geram!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit