Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Suami Siti Badriah Alami Cedera Hingga Elvy Sukaesih Kecewa dengan Pemilu 2024

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Krisjiana Baharudin. Aktor tampan tersebut mengalami kecelakaan di lokasi syuting pada Kamis, 23 Februari 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi saat suami Siti Badriah itu melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti. Krisjiana Baharudin dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

"Dia lagi ada adegan, terus dia over kekuatannya. Posisinya, di belakang dia lagi ada mobil dan akhirnya tangannya nyenggol kap mobil," kata Siti Badriah.

Akibatnya pria berusia 29 tahun itu harus mengalami cedera pada bagian jari kelingking kirinya. Wanita yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan, adegan tersebut dilakukan sang suami tanpa stunmant agar bisa menunjukkan keprofesionalitasannya.

"Sebenarnya adegannya enggak terlalu berbahaya, jadi dia pengin ambil sendiri. Biar profesional ceunah. Tahunya malah kena," terang Sibad.

"Tulang di jari kelingking ini, antara yang atas sama tengah misah. Patah, kayak copot, dislokasi," sambungnya.

Kendati begitu, cedera yang dialami oleh Krisjiana Baharuddin tidak menghalangi proses syuting. Dengan penanganan yang cepat, Krisjiana Baharduain bisa kembali beraktivitas dan melanjutkan syutingnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit