Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Fakta Menarik Instagram Wika Salim yang Jarang Orang Ketahui

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Febrina Putri atau orang lebih mengenalnya dengan nama Wika Salim, merupakan sosok pedangdut cantik yang kini namanya begitu populer.

Pesona Wika Salim seperti tak pernah pudar, penampilannya baik di atas panggung maupun di layar kaca selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Wika Salim yang kini juga menggeluti karier sebagai co-host Tukul Arwana ini selalu terlihat tampil cantik dan menarik. Tidak hanya itu, Wika Salim dikenal sosok yang begitu ramah terhadap penggemarnya.

Baca juga: Gara-gara Foto Wika Salim Tampil Seksi di Kapal Phinisi, Jadi Viral

Tak jarang dalam aksi panggungnya, Wika Salim selalu membaur bersama para penonton. Suaranya yang khas membius para penonton untuk bergoyang bersama. Wika Salim juga dikenal sebagai salah satu artis yang aktif bermain media sosial Instagram.

Hingga kini jumlah followers Instagramnya sudah lebih dari 1,5 juta. Berikut ini 5 fakta menarik Instagram Wika Salim yang jarang orang ketahui, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Wika Salim dikenal dengan ciri khas potongan rambut yang pendek. Berbagai pose dengan rambut pendeknya menjadi salah satu daya tarik followers-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit