Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Wika Salim Tampil Seksi di Kapal Phinisi, Jadi Viral

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut cantik, berambut bondol Wika Salim telah menikmati liburannya di sebuah pantai, yakni Pink Beach, Labuan Bajo, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo sepertinya menjadi tujuan favorit para seleb untuk liburan. Liburan Wika kali ini untuk menghilangkan rasa penat bekerja selama ini, bahkan biduan 27 tahun ini mengaku dirinya bosan jika harus terus-terusan berada dirumah.

Menariknya, baru-baru ini pendangdut asal Bogor ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Wika tengah merasakan liburan mewah ke Labuan Bajo. Potret Wika Salim berpose di kapal phinisi terlihat sangat seksi. Wika tampak cantik dengan balutan dress tipis panjang warna kuning, lengkap dengan kacamata hitam untuk bergaya. Ia juga terlihat sangat menikmati suasana indahnya Labuan Bajo, di Pulau Komodo itu.

“Love is what makes you smile when you’re tired,” tulis Wika.

Wika Salim

Unggahan pelantun tembang Dipandang Sebelah Mata ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak mereka yang salah fokus melihat paras cantik dari Wika. Bahkan banyak yang suka dengan penampilan Wika saat berlibur tersebut.

 “Kapan jeleknya sih mba, istimewa terus,” tulis warganet. Mereka seakan tak berhenti memuji Wika Salim.

 “Yaelah teh Wika cantik mulu, enggak bosen apa ya,” sahut lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit