Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Selfie Ini, Instagram Wika Salim Digeruduk Warganet

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan cantik Wika Salim selalu jadi sorotan warganet di media sosial. Foto-fotonya selalu jadi perhatian. Selain cantik, banyak fans dan warganet yang menyebutnya seksi. Wika jadi idola warganet.

Dalam akun Instagram pribadinya, Wika Salim memajang foto selfie di pulau Komodo. Dia memakai baju dengan bahu terbuka. Seksi bukan?

Sebanyak 171 ribu warganet mengeruduk Instagramnya. Tidak sedikit yang memujinya. Bahkan ada warganet yang ingin bertemu dengan janda 27 tahun itu. Kalau kamu bagaimana? Ikut memujinya?

Teh masyaalah cantik banget tehh❤️❤️," tulis warganet.

Cantiqueeeee nyaaa..manis pulaa, ngeri diabett hahahahahahah," tulis warganet.

Alhamdulillah mata ini bisa melihat wanita secantik mba wika," tulis warganet.

Embk wika...? Pengagummu di dunia maya." tulis warganet.

Wika Salim

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Wika Salim dan Ariel Noah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel.

Diketahui di pemberitaan juga, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Baru-baru ini biduan asal Bogor ini kembali menjadi perhatian publik, lantaran ia kedapatan tengah mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika tampak tengah berpose-pose centil dengan menikmati suasana saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Wika terlihat cantik dalam balutan dress warna putih dengan berganti-ganti pose hingga senyumnya yang menawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit