Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Bilang I Love You, Jhony Saputra Tersipu Malu

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Happy Asmara adalah seorang selebritis terkenal yang selalu berhasil menarik perhatian publik di media sosial. Selain lewat karyanya yang selalu sukses, kehidupan pribadinya pun juga sering dikorek oleh netizen.

Seperti baru-baru ini, kedekatannya dengan anak Haji Isam seorang pengusaha batu bara di Kalimantan, yakni Jhony Saputra. Kini beredar di media sosial video Happy Asmara yang sedang berinteraksi dengan Jhony Saputra. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bilang I Love You

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram @happy_asmara77

Di tengah gosip kedekatannya dengan Jhony Saputra, kini beredar video siaran langsung yang memuat interaksi anak Haji Isam itu bersama dengan Happy Asmara. Dalam live tersebut, Happy Asmara berbincang bersama dengan Jhony Saputra dan seorang pria yang bernama Putra.

Dalam perbincangan tersebut Putra menanyakan pendapatnya tentang Jhony Saputra. Happy pun menjelaskan bahwa Jhony adalah orang yang baik, ia juga mengatakan bahwa hubungan mereka berdua seperti seorang adik kakak yang juga diaminkan oleh Jhony Saputra.

"Baik banget!! Kita adik kakak kan," kata Happy Asmara dilansi JagoDangdut dari akun TikTok @amelissania09 (23/02).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit