Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umrah Bersama Lesti dan Abang L, Rizky Billar Senang Anaknya Sudah Mulai Paham Ibadah

img_title
Rizky Billar, Abang L, dan Lesti Kejora

Jakarta -  Setelah berhasil melewati ujian rumah tangga yang sempat menerpanya beberapa waktu lalu, pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejra kini semakin romantis dan hangat.

Orang tua dari Muhammad Levian Al Fatih Billar itu baru saja menjalani ibadah umrah bersama dengan keluarga kecil mereka. Rizky Billar mengungkapkan bahwa perjalanan umrah kali ini lebih menarik dari sebelumnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Anak Sudah Paham Agama

img_title
Raffi Ahmad, Rizky Billar, Lesti Kejora dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Seperti diketahui, perjalanan umrah kali bukanlah yang untuk pertama kali dilakukannya bersama dengan sang buah hati. Perjalanan umrah kali ini berjalan dengan cukup lancar, Billar juga menceritakan bedanya saat ini dengan tahun lalu.

"Kalau tahun ini nggak banyak ya. Banyak momen berkesan, makna spiritual yang saya rasakan banget di tahun lalu sebenarnya, karena saya benar-benar banyak belajar, salah satunya adalah gimana kita belajar ikhlas," terang Rizky billar.

"Jadi ada satu momen di mana waktu itu saya lagi habis salat subuh lalu saya menyadari HP saya hilang, sepanjang hari saya uring-uringan tuh karena itu banyak data penting, nomor kontak relasi saya, yang paling malas itu kan kehilangan data, saya coba telepon tetap nggak ketemu, ditelusuri nggak ketemu. Ketika saya ikhlas, ternyata dikembalikan sama Allah," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit