Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Kacamata Rp 50 Ribu, Cincin Aty Kodong Jadi Sorotan!!

img_title
Aty Kodong jebolan D'Academy

JagoDangdut – Aty Kodong baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Dalam salah satu unggahan foto di Instagramnya, jebolan Dangdut Academy (D'Academy) ini nampak memamerkan sesuatu yang baru pada dirinya. 

Ternyata, hal baru itu merupakan sebuah kacamata yang sedang dikenakan oleh biduanita asal Tongke-tongke, Sulawesi Selatan ini. Namun dalam keterangannya, Aty mengatakan jika barang tersebut dibeli dengan harga Rp 50 ribu.  

"Pamer kaca mata 50 ribu❤❤❤❤ Bismillah Makassar ✈️✈️✈️kendari...semoga di lancarkan perjalanan kami..Amin Yaa Allah @motivaty_indonesia," tulis status Instagram Aty Kodong.  

Entah benar atau tidak kata-kata status di Instagram pedangdut bernama asli Nur Aty itu. Padahal, dirinya sempat beberapa kali memamerkan perabotan rumahnya yang terlihat mewah. Salah satunya toilet yang dimodifikasi seperti sebuah sofa. 

Bukan hanya itu, Aty Kodong juga sempat memperlihatkan mewahnya meja makan yang berada di dalam rumahnya. Besar meja dan ukiran dari kursi tempat makanya itu diperkirakan seharga puluhan juta rupiah. 

Baca juga yuk: 3 Foto Wika Salim Ini Bikin Warganet Mimpi Indah!

Aty Ratu Kodong memamerkan baju berbahan sutera

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit